Next, we need to add the script - search for the following line:

Friday 23 June 2017

Software Pembuat Jadwal aSc Timetables Full Crack

Software Pembuat Jadwal aSc Timetables Full Crack



Software Pembuat Jadwal aSc Timetables Full Crack Pembuatan jadwal sekolah yang lengkap bisa menjadi sangat rumit, terutama bila sekolah memiliki banyak kelas, banyak guru, atau bahkan banyak mata pelajaran di dalam satu kelas. 
aSc TimeTables adalah program untuk membuat jadwal kelas dan guru dengan mudah dan cepat, termasuk batas jam mingguan untuk masing-masing guru.
Tersedia cakupan untuk semua jenis pembagian tertentu, misalnya menambahkan banyak guru untuk kelas yang sama. 
Program ini dapat menjalankan konfigurasi kelas dan guru tersendiri, mengingatkan jika Anda dapat menetapkan kelas matematika pada jam tertentu, atau guru mana yang tersedia pada Selasa pagi, misalnya. 
Setelah memasukkan informasi yang Anda miliki, TimeTables akan menghasilkan jadwal lengkap hanya dalam beberapa menit. Aplikasi ini akan membagi kelas pada satu minggu, mengendalikan pelajaran baik penuh maupun paruh, serta menempatkan kelas di jadwal yang seharusnya. 
TimeTables juga dapat memverifikasi instruksi jadwal dan membantu dalam menghindari kesalahan yang biasa terjadi, dengan cara memungkinkan Anda untuk membuat perubahan manual, dan tetap memperingatkan Anda jika membuat kesalahan. 
Program ini juga menambahkan 'aSc Substitutions', sehingga Anda dapat bersiap untuk menyelesaikan berbagai permasalahan sehari-hari terkait dengan pengelolaan guru pengganti, menghasilkan laporan kehadiran bulanan maupun tahunan, dan mengelola guru pengganti sesuai dengan jenisnya.





Cara Install:
  1. Unduh file dari link di atas
  2. Matikan antivirus anda
  3. Ekstrak filenya
  4. Jalankan file aScTimeTables.exe
  5. Jangan lupa Pilih Bahasa Indonesia
  6. Tunggu sampai instalasi selesai, setelah selesai, jangan jalankan aplikasinya.
  7. Buka Folder Crack
  8. Copy file roz.exe
  9. Buka c: Timetable
  10. Paste dan replace file roz.exe
  11. Selesai








No comments:

Post a Comment